Buku Petunjuk Juknis O2SN SD Tahun 2018

Buku Petunjuk Juknis O2SN Sekolah Dasar Tahun 2018 - Rekan-rekan semua admin akan membagikan informasi tentang petunjuk Teknis Olimpiade Olahraga Siswa Nasional di Sekolah Dasar Tahun 2018. Pada Petunjuk juknis ini adalah File Pdf yang berbentuk file Buku yang dapat rekan-rekan semua download pada link yang sudah admin sediakan.


Pembinaan dan pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar yang dilakukan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudaayaan merupakan bagian dari empat pilar kebijakan Pembangun pendidikan nasional , yang meliputi olah hati atau qolbu, olah rasa, olah pkir, dan olahraga pada O2SN SD 2018 ini.


Olahraga merupakan kegiatan fisik yang dapat membagkitkan semnagat, menumbuhkan sportivitas, persahabatan, dan persaudaraan. Olahraga juga dapat memiliki arti srategis bagi notion and character building atau pembangun watak bangsa.


Salah Satu program yang dilaksanakan adalah Penyelenggaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Sekolah Dasar (O2SN-SD) yang selalu dilaksanakan setiap tahun.

Buku Petunjuk Juknis O2SN-XI Sekolah Dasar Tahun 2018

Pada Juknis O2SN-SD disusun sebagai panduan pelaksanaan O2SN tahun 2018 terutama di daerah, dalam rangka seleksi ditingkat Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi. 


Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat Sekolah Dasar ( O2SN-XI SD 2018), akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.


O2SN-XI SD 2018 yang teah diselenggarakan satu dasawarsa ini berkontribusi untuk keberhasilan pembinaan  dan pengembangan olahraga di tngkat Sekolah Dasar sehingga dengan diadakan kegiatan dalam bentuk pertandingan/perlombaan yang kompetitif dapat mewadahi para minat dan bakat peserta didik khususnya dalam bidang kinestetik.

Download Buku Petunjuk Juknis O2SN SD Tahun 2018

0 Response to "Buku Petunjuk Juknis O2SN SD Tahun 2018"

Posting Komentar