Download Kisi-Kisi UKG Setelah PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2018

Download Kisi-Kisi UKG Setelah PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2018

Sertifikasi Guru Tahun 2017

Pelaksanaan PLPG 2017 sudah berakhir dan informasi hasil kelulusan dapat dilihat melalui halaman publik masing-masing LPTK penyelengara.

Pelaksanaan UKG ulang

UKG ulang 2 bagi peserta PLPG-2016 sudah dilaksanakan pada tanggal 6-11 November 2017 dan hasil kelulusan disampaikan melalui halaman publik masing-masing LPTK penyelengara PLPG-2016.
UKG ulang 3 bagi peserta PLPG-2016 dan UKG ulang 1 bagi peserta PLPG-2017 akan dilaksanakan pada akhir bulan januari 2018. Infromasi selanjutnya akan diinformasikankan melalui halaman ini.

Penetapan Peserta PPG 2018

Saat ini sedang persiapan pengumuman hasil pretes PPG. Hasil pretes sebagai tahap awal seleksi penetapan peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2018 akan disampaikan dihalaman ini, saat ini sedang dilakukan persiapan pengumuman hasil pretes PPG tersebut.

Contoh Kisi UKG setelah PLPG 
Kompetensi utama adalah Pedagogik - Kompetensi Inti Guru (KI) adalah Menguasai karakteristik peserta didik dari aspek fisik, moral, spiritual, sosial, kultural, emosional, dan intelektual -Kompetensi Guru Mata Pelajaran (KD) adalah Indikator Pencapaian Kompetensi (IPK) adalah Memahami karakteristik peserta didik yang berkaitan dengan aspek fisik, intelektual, sosial-emosional, moral, spiritual, dan latar belakang sosial-budaya - Menganalisis berbagai aspek perkembangan peserta didik berdasarkan ciri-cirnya.
Itulah contoh singkatnya , rekan2 semua bisa langsung downloadnya pada link dibawah ini secara gratis. 


0 Response to "Download Kisi-Kisi UKG Setelah PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2018"

Posting Komentar