DOWNLOAD FORMAT AKREDITASI IPDIP TAHUN 2017 JENJANG SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK/MK

Rekan2 semua kali ini saya akan membagikan perangkat file Akreditasi yaitu IPDIP TAHUN 2017 atau di sebut juga dengan Instrumen akreditasi sekolah dan instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung (IPDIP). IPDIP Akreditasi SD SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK/MK.
Bagi sekolah yang mau melaksanakan Akreditasi di wajibkan mempunyai FILE IPDIP tersebut utuk bisa mengisi data2 yg di perlukan. Karena IPDIP tersebut sangatlah berperan penting dalam data yang akan kita guanakan saat sekolah yang melakukan Akreditasi.Bagi sekolah yang akan melaksankan Akreditasi silakahkan download instrumen akreditasi sekolah dan instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung (IPDIP) Akreditasi pada link yang sudah saya sediakan.



Sebagaiman sudah saya jelaskan di atas. Terdapat beberapa file diantaranya yaitu : 

IPDIP Akreditasi Jenjang SD/MI
IPDIP Akreditasi Jenjang  SMP/MTS
IPDIP Akreditasi Jenjang  SMA/MA
IPDIP Akreditasi Jenjang  SMK/MK

Format IPDIP tersebut dari beberapa jenjang pastinya ada perbedaan tp prinsipx sama. Format IPDIP  Akreditasi SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK/MK menrupakan sebagian dari beberapa file yang terkait dalam data Akreditasi. Ada 8 standar Akreditasi diantara adalah Standar isi, Standar Proses , Standar Kompetensi Lulusan , Standar pendidika dan kependidikan,  Standar sarana dan Prasarana , Standar Pengelolaan , Standar Pembiayaan dan standar Penilaian. 

Itulah penjelasan singkat terkait IPDIP AKREDITASI TAHUN 2017 JENJANG SD, SMP, SMA, dan smk.

DOWNLOAD FILE IPDIP AKREDITASI TERBARU


0 Response to "DOWNLOAD FORMAT AKREDITASI IPDIP TAHUN 2017 JENJANG SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK/MK"

Posting Komentar